Inilah Cara Daftar Gosend 2023, Siapkan Kamu Membantu Konsumen Berbelanja Online.

Inilah Cara Daftar Gosend 2023, Siapkan Kamu Membantu Konsumen Berbelanja Online.

Inilah Cara Daftar Gosend 2023
Cara daftar Gosend 2023 minoupdate.com


Selamat malam sahabat minoupdate.com jumpa lagi dalam pembahasan bisnis, belajar bisnis dan mengetahui peluang bisnis online.


Pada kesempatan ini kita akan membahas tentang sebuah fitur dari sebuah perusahaan digital kenamaan Indonesia yaitu layanan Gosend sebagai bagian dari group perusahaan GoJek. Dimana Gojek sendiri sangat konsentrasi untuk memberi pelayanan kepada pelanggan khususnya mengenai jasa transportasi local, jasa pengiriman barang local, dan jasa pengantar pesan makanan. Hingga saat ini layanan Gojek sangat sukses telah membantu pengguna untuk melakukan transaksi dan memudahkan kegiatan bepergian dan kiriman barang sehingga lebih mudah dan cepat.

Apa itu Gosend?


GoSend juga istilah lain gosend Instant adalah jasa kirim yang diluncurkan oleh Gojek merupakan kategori jasa kirim premium Gojek yang menawarkan pengiriman dan pelayanan langsung (instant) terhadap Penjual & Pembeli. Untuk memudahkan proses transaksi online terutama untuk pengiriman area local dalam kota, jadi dengan layanan ini kamu tidak perlu menunggu barang terkirim dalam waktu 2 atau 3 hari, tapi cukup kamu lakukan transaksi ketika pagi maka apabila kirimanmu diproses dengan Gojek gosend sameday kemungkinan siang atau sore hari kiriman kamu sudah diterima. 


Bagaimana cara menggunakan layanan Gosend?

Apabila kamu sebagai pembeli pertama pilih gerak atau toko online yang menawarkan layanan Gosend instant sameday, kemudian lakukan transaksi pembelian di toko tersebut dan lakukan pembayaran. Tunggulah kiriman kamu datang di hari itu juga.

Apabila kamu sebagai penjual maka kamu harus menyiapkan Setting toko kami dengan layanan Gosend instant sameday, kamu bisa melakukan verifikasi data pribadi dan toko kamu untuk menyediakan jasa kiriman Gosend instant di toko online kamu, cukup mudahkan?.

Biasanya sebagai penjual menggunakan jasa layanan Gosend sameday adalah untuk barang yang siap saji seperti makanan, atau toko alat-alat kebutuhan rumah tangga, atau toko online makanan pokok dll. Kamu bisa cek bagaimana ketentuan menggunakan layanan Gosend


Keuntungan menjadi mitra Gosend

Menjadi mitra Gosend merupakan peluang bagi setiap orang, dimana Gojek akan melakukan pembukaan lowongan kerja bagi setiap orang yang memenuhi persyaratan menjadi mitra Gosend sameday. Kamu mendapat kesempatan meraih penghasilan ketika setiao barang yang kamu kirimkan.

Lumayan untuk nambah penghasilan kamu sambil menjual barang secara online kamu juga dapat menambah penghasilan ketika ada pesanan. Keren kan!

Lalu bagaimana cara daftar menjadi mitra Gosend yuk simak selanjutnya. 


Cara daftar mitra Gosend

Mitra Gosend akan mendapatkan pesan dari berbagai situs marketplace, seperti shopee, Tokopedia Lazada, bukalapak dll, jadi kesempatan untuk mendapatkan penghasilan terbuka begitu besar.


GoSend kini hadir sebagai pilihan terbaru jasa pengiriman dalam waktu satu hari. Mitra GoSend Sameday akan mendapatkan pesanan dari berbagai situs e-commerce dan online shop yang bekerja sama dengan Gojek. Berikut cara mendaftar menjadi Mitra GoSend Sameday


Tahapan Cara Daftar GoSend Sameday Online


  • Siapkan Semua Syarat Pendaftaran Sebelum bergabung menjadi Mitra GoSend Sameday, pastikan Anda telah mengetahui persyaratan dan menyiapkan dokumen yang diperlukan

  • Isi Formulir Pendaftaran Buka halaman pendaftaran di sini

  • Anda akan menemukan formulir gabung GoSend. Isi formulir dengan benar sesuai dengan data diri Anda.

  • Tunggu SMS Konfirmasi Periksa kembali data yang Anda masukan ke dalam formulir pendaftaran GoSend Sameday. Jika sudah benar klik gabung dan tunggu untuk mendapatkan SMS konfirmasi untuk datang ke kantor operasional Gojek terdekat di kota Anda untuk melanjutkan tahapan pendaftaran GoSend.


Dibawah ini persyaratan untuk kamu menjadi mitra Gosend. Diantaranya :


Mitra

Warga negara Indonesia

Umur minimum 18 tahun dan maksimum 65 tahun pada saat pendaftaran


Dokumen

e-KTP Asli

SIM C / D Asli (dalam masa berlaku)

STNK dan SKPD Asli (pajak 5 tahunan dalam masa berlaku)

SKCK Asli / Legalisir

Rekening bank


Vehicle

Batas maksimal umur kendaraan 8 tahun (dihitung dari tahun pendaftaran) 

Maksimal CC tidak boleh lebih dari sama dengan 250 cc

Kendaraan 4 Tak 

Bukan kendaraan motor tipe Trail, Sport atau Touring

Fungsi Gosend dalam belanja online

Tentu saja fungsi seorang mitra Gosend dalam belanja online adalah membantu kegiatan transaksi belanja online Indonesia memudahkan toko online dan pengguna layanan untuk berbelanja aman dan nyaman. Yang pastinya buat kamu sebagai mitra dapat menambah penghasilan. Tunggu apalagi silahkan daftar Gosend sameday.


Demikian ulasan singkat bisnis kali ini tentang cara daftar Gosend 2023, atau acara menjadi mitra Gosend apakah kamu tertarik silahkan kasih tanggapan di kolom komentar.

Baca juga: Cara optimasi Bisnismu di Google bisnisku untuk tingkatkan penjualan

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top